Kangen My Blue Scooter

Sudah 3 bulan beralih tongkrongan, yang biasanya naek Blue Scooter (BS) skg beralih ke Supra X 125R. Alasan yang klasik sich.., masalah doku. Yang biasanya kemana-mana selalu bawa Oli Samping, Kabel Kopling, Kabel Gas, Kabel Perseneleng, Busi, Platina, Karburator Kit dan Ampelas. Dan yang tidak kalah lupa yaitu bawa korek gas yang ada lampu senternya.

Korek gas tersebut sebenarnya penting ga penting, akan terasa sangat dibutuhkan ketika BS ngadat dalam kondisi hujan. Pernah suatu ketika BS ngadat di jalan dalam kondisi hujan, masalah klasik BS stelan platinanya suka berubah. Maklum.., BS bisa dibilang kendaraan yang dulu digunakan Bokap keliling kampung waktu kecil. Jadi umurnya lebih tua dari umurku yang sekarang.

Hmm.., kondisi hujan deras tanpa penerangan sungguh sangat perlu tenaga ekstra keras untuk merayu BS supaya mau membawaku pulang. Bukan hanya setelan platina yang sering dikeluhkan BS, Busi banjir, kabel gas putus, kabel rem putus, kabel perseneleng putus. Semua tingkah laku BS tersebut membuatku lebih mahir untuk merayu BS dengan memperbaiki semua hal yang BS keluhkan.

Selama 3 Bulan terakhir semua barang-barang tersebut dan tetek bengek masalah yang sering di keluhkan oleh BS sudah tidak lagi menemaniku di setiap perjalanan.
Apa kabarmu disana? Masih mau kah kau menemaniku disetiap perjalanan yang aku tempuh? Tentang semua keluh-kesahmu aku siap membantumu, barang-barang yang slalu kamu butuhkan akan slalu siap aku sertakan.

0 comments:

Post a Comment